Google

PROFIL PERUSAHAAN

Perusahaan ini didirikan diawal bulan September 2015, dengan nama JANITRA JAYA MULIA, yang bergerak dibidang penyediaan produk suplemen dan kesehatan kelas dunia yang bermutu tinggi, dengan cara pemasaran Multi Level Marketing. Kantor pusat kami berlokasi di Jakarta dan kegiatan operasional kami meliputi seluruh wilayah Nusantara Indonesia. Dan dalam kurun waktu beberapa tahun kedepan, wilayah opersional akan kami perluas dengan skala Internasional.
Ditunjang dengan sistem pemasaran yang kompetitif serta jalur distribusi yang tersebar di seluruh Nusantara Indonesia, untuk memudahkan para mitra kerja (distributor) dalam mensosialisasikan produk-produk kami.
Integritas dan profesinalisme kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh mitra kerja, merupakan upaya menciptakan kemitraan dalam setiap pencapaian prestasi, keberhasilan dan pertumbuhan, berjalan seiring dan saling menguntungkan. Di tunjang dengan sumber daya manusia yang berkualitas di bidangnya masing-masing, dan sistem informasi (IT), menjadikan IMOGEN sebagai suatu usaha yang pantas untuk dijadikan sebagai mitra kerja.
IMOGEN memberikan solusi alternatif kepada masyarakat untuk dapat meningkatkan derajat kesehatan dan derajat kesejahteraan, dengan konsep pemasaran yang mudah untuk dilakukan oleh setiap orang tanpa dibatasi oleh latar belakang pendidikan dan keahlian khusus, dan menjadikan setiap mitra kerja kami menjadi entrepreuner mandiri dan memiliki dedikasi yang tinggi.
JANITRA JAYA MULIA
No. SIUP  : 503/0877/411/2015
No. TDP   : 13.07.3.47.05104

Tidak ada komentar: